Pages

Jumat, 01 April 2011

Mimpi yang aneh

Pagi-pagi tadi aku ditelpon ayah dan ibu, ditanyain macem-macem, mulai dari udah bangun ? , sampai, ditanayai mengenai  status rekening ku . hehe.
Terus gantian deh, aku yang curhat..
" buk, fahma ko pingin pindah lagi ya.. ini galau ga selesai-selesai.."
Terus ibukku jawab
" yaudah.. kalau mau test lagi juga gapapa.. tapi yang ini dijalanin dulu "
aku diem...
dan dilanjutkan dengan topik lain..
aku udah speechless ngomongin kegalauan yang tak berujung ini..
syalalalala..
aku mau cerita soal mimpiku sekitar 2 hari yang lalu..
aku inget..
waktu itu, kaya nya udah pagi. tapi aku masih aja mimpi (haha, intinya, aku masih molor)
aku mimpi ada yang ngomong ke aku, ga tau siapa... ga jelas,
terus dia bilang gini...
" ayo fahma, pindah ke teknik ********, ngapain kamu disini ? "
ya ampyunnnn...
aku mah masa bodoh,...... tapi tetep aja aku pikirin, dan sialnya, hal ini bikin aku galau lagi...
galau..galau..dan galau lagi..
tolong aku dundz....
plizz.... galau pergilah....
atau aku yang harus pergi dari sini..
oh noooooo..

Pri 799

0 komentar:

Posting Komentar