Pages

Senin, 28 Maret 2011

aku baru sadar pernah bersekolah di salah satu sekolah terbaik di muka bumi :D

BIRRU BARU SERU ! ALLAHU AKBAR !!!!!
masih teringat saat kakak -kakak OSIS menggurui kami dengan kata-kata itu kurang lebih 4 tahun yang lalu...
saat itu lafaz ALLAHU AKBAR masih janggal di telingaku, dan bahkan ketika yang lain berteriak dan mengangkat tangan mereka sambil bertakbir keras, aku malah diam saja, sambil bepikir "ngapain sih ?"
Masa masa pertama MOS, menyedihkan sangat bagiku, karena aku adalah tipe orang yang sangat susah mencari teman (haha), susah memulai percakapan, dan akhirnya terpaksalah saat MOS itu aku kesana-kemari sendirian, berharap menemukan teman yang bisa sedikit ku ajak bicara..

Akhir-akhir ini aku baru menyadari (tanpa paksaan siapapun).kalau ternyata SMAN 1 PADANGPANJANG itu INCREDIBLE BGT. ga ada tandingannya.. (beuhhh..somboung..Hehe )

SMAN 1 Padangpanjang.
dulu saat diterima disana sangatlah bangga, menjadi salah satu manusia yang diizinkan mengenakan Batik biru yang tidak semua orang bisa mendapatkannya :D
lumayan rumit juga sih lika-liku ku untuk masuk sma ini, walaupun ALHAMDULILLAH sekolah inilah yang jadi pilihan utamaku, tapi aku juga daftar di sekolah top lainnya,
dan menyedihkannya aku DITOLAK, masalahnya, aku udah putus asa banget ngeliat temen-temenku udah banyak yang keterima, dan aku ? ...
Aku sempet down..nangis-nangis, ga mau makan (yang tadinya 3 x, sekarang jadi 2,5 x )..
aku sempet pesimis berat kalau aku juga ga bakalan di terima di sma 1 p.panjang...
yaudahlah , aku pasrah..
dan hari yang dinantikan pun tiba
ENG ING ENG...
aku ga mau liat pengumuman.. males
ga mau makan ati lagi..
terus, akhirnya ayah ku yang ngeliatin...
aku mah masa bodo.. (padahal didalem hati ku, deg-deg an luar biasa,keringet dingin) tapi tetep aja aku sok cool,cz aku ga mau dicampakkan untuk kedua kalinya. hahay...
akhirnya, telpon rumah berdering..
waduh..jangan jangan ayah nih,,
tidakkkkk,, aku ga mau angkat..tapi,, aku penasaran..
akhirnya..
aku beraniin diri buat angkat telpon..
dan, jreng jreng jreng...
AKU TERIAK.. SUJUD SYUKUR..
YEYEYEYEYEYE, AKU LULUS TEST .. YEYEYEYE...
asekkkk..
diciumin sama ibu .hahay..
akhirnya.... aku sekolah juga.hehe...

dan...sekarang aku udah bisa menuliskan di label buku-buku ku

Nama : Aisyah Ummu Fahma
Kelas : XB
Sekolah : SMA N 1 Padangpanjang.
:D
akhirnya Allah meridhoi ku untuk bersekolah di salah satu sekolah terbaik dimuka bumi itu..

Dan.. kelas satu pun berlalu..
dan kelas dua...
dan akhirnya kelas tiga...
tapi inilah masa-masa sekolah yang ga akan terlupakan sepanjang hayat. SERIOUSLY..
I LOVE BATIK BIRRU

AKU BANGGA PERNAH MENGENAKAN BATIK BIRRU itu..
:D
batik birru ....

0 komentar:

Posting Komentar