Pages

Kamis, 28 April 2011

Cowok Bermulut Cewek

sorry ya pembaca yang budiman, akhir-akhir ini gue jadi agak emosian, gak tau kenapa. Setiap ada hal yang bikin gue kesel , pasti gue udah mengutuk-ngutuk ribuan kali dalam hati. Mungkin emang lagi labil kali ya.
Terus apalagi ditambah dengan hadirnya makhluk jelek yang gue sebut cowo bermulut cewe ini. Gue ngeliat mukanya aja udah pengen cepet-cepet pake kacamata item biar gak bisa ngeliat. Kalo diliat sekilas sih ini cowok biasa aja , hampir sama dengan cowok-cowok lainnya, gak ada tanda-tanda aneh yang menunjukkan "kewanitaannya", tapi kalo udah ngomong, beuh,nyakitin banget.

Gue heran ya, kenapa tu cowok mulutnya ember banget. Ngomongnya tuh ya, semuanya aja dikeluarin gak tau apa dia lagi ngomong sama siapa. Ya, kan biasanya juga kalo ngomong sama cewek tu , agak dipikirin donk yang mana, yang pantes diomongin. Ini, semuanya aja lu semprotin.ggggrrrrhhhh....

Gue bingung , ko sampe saat ini gue belum ketemu sama cowok yang cool, atau minimal "agak" cool . (eeaaa,#curhat ) Gue bosen nih,kan hidup juga perlu cuci mata , iya ga ?, hehe. Gue jadi berasa udah lama gak cuci mata nih, pantesan mata gue kayanya udah belekan.

Oiya, menanggapi kekesalan gue terhadap cowo bermulut cewe diatas, gue minta kepada anda para cowok ( ada ga sih cowok yang baca blog gue ?semoga aja ada lah ya. :D ) kalo ngomong sama cewek tu yang agak berperasaan dikit gitu lho mas, kan perasaan cewek itu bagaikan angin (apa coba), iya..lembut-lembut gitu.haha

" 9 dari 10 cewek suka sama cowok cool"

Emang bener ya ?haha sebenernya, gue nulis ini supaya terkesan agak keren, dan meyakinkan aja sih. Padahal gak tau kenyataan nya gimana. Tapi kalo gue pribadi sih emang eneg banget liat cowok-cowok yang tingkahnya kaya cewek.Tapi bisa meleleh banget sama cowok yang gue anggep CO-OL. 0.0
Oke, sekian dulu ya postingan gue hari ini,  do'ain aja semoga ga ada lagi hal-hal yang bikin gue muak ,bikin gue gak selera makan (eeaa), bikin gue pingin ngelempar laptop gw (eh.jangan..) , hehe. Semoga hidup gue selanjutnya cuma dipenuhi hal-hal yang menyenangkan . 

Sweet Love-Pri 799

0 komentar:

Posting Komentar