Pages

Sabtu, 02 April 2011

Cinta... (eeaaaa..)

"lebih baik mencintai atau dicintai ?"

akhir-akhir ini aku mulai memikirkan masalah cinta ( eeaaaa...), bukan kenapa-kenapa, tapi masalahnya ko kayaknya udah lama banget ya aku ga menyukai seseorang (dalam hal ini cowo). Atau aku udah bebal dengan pesona cowok-cowok disekitarku , atau jangan -jangan aku ...??? (plak..)

Berbicara masalah cinta, aku jadi inget cinta pertama, cinta fitri, kemilau cinta kamila (plak..). Cinta pertama ku telah berhasil "dimenangkan"(eeaaa..) oleh seorang pujangga (eeaaa..) yang ternyata adalah Saudara sepupuku sendiri (GUbraKK..). Aku mah dulu masa bodo, suka ya suka, wong orangnya ganteng (hehe), makanya aku bisa terpesona :D.

Tapi, itu dulluuuu.....
sekarang ? cowo ganteng.? Lewattt !!!
iya.. setiap cowo ganteng yang berlalu dihadapan ku, lansung lewat gitu aja, tanpa ngelirik sana sini dulu..HAHAHA

Eh, tapi ini serius, aku sekarang gak tertarik dengan kegantengan seorang cowo (eeaa). cukup itu menjadi pengalaman pertama dan terakhir untukku. 
Kalau di review ulang
Cinta ke dua ku : pinter, langganan ranking 1 dikelas (tapi akhirnya aku kalahkan HAHAHA), cakep (lumayan sih, tapi itu dulluuu...) okey, next.
Cinta ke tiga :( siapa yaaa ? ) oh iya, orang nya ganteng, nakal, urakan.tapi COOL sayangnya..dia lebih muda dari aku.aku kan ga mau brondong .hehe
NEXT.
Cinta ke empat :PINTER, GANTENG, GENTLE, pokoknya yang ini perfect bgt lah..but it's impossible for me to get his heart..(mimpi kali lo..) T.T
Cinta ke lima : Cakep, bertanggung jawab, sempet jadi ketua kelas (eeaaaa...).sayangnya, hatinya sudah terpaut pada wanita lain.He Broke my Heart...
Cinta ke enam :  rada cupu , pinter ,sedikit manis, HAHAHA,,
Cinta ke tujuh : PINTER .satu kata buat yang terakhir ini , aku ga menangkap pesona lain dari dirinya (eeeaa), tapi kenapa sampai saat ini dia belum bisa kuusir dari hatiku (eeaaa..).Aku pengen jatuh cinta lagi, tapi ga bisa..PLisssss...
Bercerita tentang cowo ke tujuh, aku ga yakin, apa dia merasakan hal yang sama seperti yang kurasakan, yang kutahu hanyalah, hatiku terpaut padanya, sudah lamaaa sekali..., bersamanya aku menemukan diriku (eeaa...), bersamanya aku merasa nyaman, saat bersamanya otakku tak bisa berfikir jernih, tangankau tak bisa berhenti mengeluarkan keringat dingin, degup jantungku sudah terdengar sampai jarak beribu mil.
Saat di sekolah, ketidakhadirannya, dapat lansung kurasakan, "eh, si ******** kemana ya, ko ga keliatan ?"
setiap kegiatan yang ia ikuti aku tahu, aku berusaha mengingat detil moment-moment bersama dirinya (secara tidak sadar).., dan satu hal yang unik adalah, penyakit yang tidak bisa kusembuhkan dari dulu adalah tidak bisa mengingat tanggal lahir seseorang, tanggal lahir sahabatku aja sering lupa... tapi untuk mengingat tanggal lahirnya , hanya diperlukan waktu sepersekian detik....
Bahkan, seminggu sebelum ulangtahunnya, aku sudah ingat.
Saat ia sedih, aku tahu, saat ia gusar aku tahu, dan saat ia senang aku tahu.
Tapi, aku takut untuk mempercayai bahwa dia sama sekali tidak merasakan apa yang kurasakan, tapi mau bagaimana lagi. dia terlalu apatis untuk merasakan keberadaanku.
Huft... andaikan saja, dia tahu...
Andai dia tahu, orang yang selalu kubayangkan setiap kali ditanya tentang cinta adalah dia..
Andai dia tahu, melihat fotonya saja, hatiku sudah kacau balau, 
Andai dia tahu, setiap aku buka facebook, namanya lah yang pertama kali ku ketik pada kolom search (eeaaa..)*ups
Andai dia tahu, kalau aku masih selalu berharap untuk bisa bersamanya...
Andai dia tahu..
Aku padanya...
mugkin, ini adalah akhir petualangan cinta ku (haha..lebay)...
dan untukmu "cinta ke tujuh ku", semoga kau bahagia..
ya..ya..ya.. semoga ku bisa terus mengingatmu :)

Pri 799

0 komentar:

Posting Komentar