Pages

Selasa, 26 April 2011

Teman atau Teman

Akhir-akhir ini jadi kepikir sebenernya siapa sih temen sejati itu ?
Kadang , ada temen yang kita anggap "deket" , dan kita kira dia udah nganggap diri kita sepenting kita mengangga penting dirinya ( eeaa, pusing kan..?). Tetapi pada kenyataannya, selama ini hanya kitalah yang menganggap penting dirinya, sedangkan dia mungkin hanya merasa "segan" untuk tidak membalas perlakuan kita.
Yaudahlah ya, kalau emang lo nggak nganggep gue , gue juga nggak bakalan nganggep lu lagi. cuih.
I'm sorry good bye ajalah kalo begitu, kita biasa-biasa aja mulai sekarang.0.0
Mungkin selama ini gue udah terlalu nganggep lu berlebihan sebagai temen deket gue, padahal sebenernya lu cuma memanfaatkan kebaikan gue kan. ya kan. ngaku aja deh lu. (apadeh..)

hh.. gw udah capek ngomel ngomel mulu di blog , tapi gue merasa puas kalo habis ngomel kaya gini, soalnya cuma di blog gue bisa ngedumel , ngatain orang , karena ga bakalan ada yang tahu, hehe.

Apadeh gue malem ini geje.

0 komentar:

Posting Komentar