Pages

Senin, 21 Maret 2011

Akhirnya ke 'ITB' juga.. :)

syalalalalala....
Pembaca yang budiman (haha, emang ada yang mau baca blog aku ?)... =.=
aku mau cerita soal pengalaman ku yang tak terlupakan (leBBBBAAAAyyyyYYYY....YYYY)
tau ga hari sabtu kemaren tepatnya tanggal 19 maret 2011 , aku "akhirnya" berkunjung ke ITB..
walaupun sebenernya aku tuh udah lama tinggal di jatinangor yang hanya berjarak 1 jam perjalanan dari Bandung, tapi baru kali ini aku mengunjungi kampus yang sangat eksotis itu <3 <3...

Ceritanya aku pas hari jum'atnya memutuskan untuk hanging out ke Bandung bareng sama temenku Lidya, niat pertamanya sih pengen mengenal lebih dekat itb (?), haha, iya.. pertamanya pingin berkunjung ke kos'an temenku yang kuliah di ITB,yaitu si X (wahaha.., gak ding namanya Sri.. :D )
Sri, nama lengkapnya sri wulandari, lahir di Padangpanjang ,...(zzzzzzz.....)
Kenapa jadi ngomongin temenku ? haha.

Pokoknya aku pengen mengenal lebih dekat gimana sih belajar di ITB tuh ?
Seberapa "menyenangkannya" sih ? hehe :D
Kalkulus ? Kimdas ? Fisdas ? (zzzzzz...)
 Tapi ternyata karena ujung-ujungnya Sri tidak dapat dihubungi karena baterai hapenya habis, padahal waktu saat itu sudah menunjukkan pukul 10 malam, dan SAYA... (terancam) TERLANTAR.. T.T (di Mc.D)
HUAAAAAAAAAA !!!!!!
SRI !!!! WOY SRI !!!! SRI !!!!

Finally, akhirnya aku nginep di tempat temanku yang lain "MEME"(trimakasih meme :D )
Singkat cerita..
katanya di ITB pada hari sabtu itu akan diadakan acara panggung rakyat , terus aku pingin ke sana dan ngajakin temen-temen aku yang lain (THITIEN, dan CHIKY) :)
Untunglah mereka prihatin melihat nasibku yang ke BIP(Bandung Indah Plaza) saja belum PERNAH.
haha..menyedihkan. IRONIS

at least , sampai lah kita di ITB.. ITB...ITB...ITB !!!
FReak !
nggak percaya aku udah pernah ke itb ?? nih, aku kasih buktinya ..

Aku dan Meme di denah kampus ITB :)
hehe...
ceritanya bisa nyampe sini tuh karena kami tidak menemukan "dimana sih sebenernya acaranya (panggung rakyatnya) ?" haha
Ujung-ujungnya ngelantur ga tau arah gini deh..
Aku kan ceritanya kepingin banget foto di "Indonesia Tenggelam" yang ada di ITB (yang dipinggir-pinggirnya ada nama-nama jurusan itu lho !)hehe..

akhirnya KESAMPAIAN dehhh..
WAAAAWWWW..
liat nih foto aku..
Semoga bisa jadi kenyataan..
AMINNNNNN....

Pingin nangis deh kalau liat fotonya..
haha.lebay.
padahal nih fotonya diambil pas lagi banyak orang lho, ketauan banget khan, kalau bukan ANAK ITB nya.. :)
tapi, bodo amet. hehe.yang penting aku kepingin putu disitu.
and then..
setelah berkeliling ITB yang exotiz, akhirnya tujuan selanjutnya adalah..
CIWALK... YEYEY...

baru pertama kali ney.. wkwkwkwk...
maklum anak desa.. :)

di CIWALK, berjalan-jalan tanpa tujuan juga, dan sempet makan di Pizza Hut ( ngomong-ngomong soal pizza hut , jadi keinget tai anjing(??)haha, hanya kami berempat yang tau :p )
terus,, terus,,terus apa ya ??? mau bukti aku udah pernah ke Ciwalk. nih buktinya...
meme,chiky,aku
Narsist abizzz

Begayyyaaa...
hahaha..
ga penting banget khan..
tapi itulah pertama kali setelah hampir setahun aku tidak tertawa lepas (cieee..)..
bersama mereka aku kembali merasa kembali ke diriku yang dulu..
tertawa, bercanda....
T.T
mereka memang the best lah.. KANGEN TEMEN SMA ..
okedeh..
segitu aja dulu, semoga saja ini tidak menjadi kali terakhirku menginjakkan kaki di ITB, tapi akan ada ribuan , ratusan jutaan kali lagi aku akan ke kampus yang exotiz ini :) aminnnnnnnnnnn
Pri 799

0 komentar:

Posting Komentar