Pages

Jumat, 18 Maret 2011

Chemistry is in my heart :D

holllaaaa..
setelah sebelumnya menggalau-galau tidak jelas, mendingan kita ubah semua kegalauan itu menjadi semangat yang akan mendobrak dunia.. YYYuuuuKKK ??? (aneh bgt  ga sih ??...berasa beda beudthh)
Kalian tahu kenapa 3 postingan ku sebelumnya itu sangatlah meng"galau"kan..?
HAhAHAHa...
Ini semua karena saya ingin pergi dari tempat saya kuliah sekarang.
Saya merasa kalau saya tidak berbakat , bukan pesimis sih, tapi ini masalah hati (zzzzzzzz...)
Saya rasa hati saya sudah tidak berada disini lagi. haha

Ceritanya saya tuh lagi kuliah di fakultas kedokteran niyyyhh..

emang sih, dulu ini juga bukan pilihan terakhir, bahkan ini pilihan pertama saya pas snmptn..
tapi kok ternyata setelah dijalani ..
saya merasa tidak punya passion disini..

Saya tipe orang yang sangat suka hal hal yang logis dan matematis , analisis..
Saya orangnya paling gak betah baca buku.. (baca novel teenlit aja ga pernah tamat,haha :D )
dan di FK itu busyet banyak bgt textbook nya, kayanya kalau diitung itung satu semester bisa setengah ton deh beratnya tuh buku.. haha.
Terus..
aku orangnya kurang rapi, dan kurang bersih ( dan setelah saya masuk ke fakultas kedokteran, gila bgt lah, .. temen2 saya itu pada higyenis semua.. mulai dri ujung kuku sampai ujung rambut, bahkan ke mana mana bawa antiseptic,bawa tissue kering, tissue basah.. ) : at least,, ini bukan saya bgt...
Saya orangnya agak rumit, tapi suka menyimpel-nyimpelkan masalah..
dan dalam ilmu kedokteran itu segala hal harus dipertimbangkan, tidak boleh ada yang terlewatkan.. harus TELITI , at least Iam not that kind of pipl.
terus.. di FK itu .. ceweknya cantik-cantik (hubungannya apa coba ??? ) =.=(silly)
hahaa..
terus.. lama-kelamaan saya tuh ngerasa kalau saya tuh bukan diciptakan unuk menjadi seorang dokter..
dan kalaupun emang saya paksain tetep berada disini..
mungkin ujung-ujungnya saya juga bakalan  tetep bisa jadi dokter.
tapi, saya gak enjoy... mau duit segepok sekali operasi pun, kalau ga enjoy apa gunanya ??

Saya bukannya muna atau apa.. tapi kalau saya pribadi, saya  lebih menghargai sebuah ACHIEVEMENT daripada uang..
soalnya saya tuh lebih milih muasin kebutuhan hati saya ketimbang fisik..
haha..
tapi kan, kata orang, kalau kamu bekerja pada bidang yang kamu sukai, maka kamu seperti bermain-main bukan ?? dan kamu bermain-main itu di gaji lho... hehehe
jadi pilih yang mana
"bekerja , digaji "?
atau " bermain-main tapi digaji gede "?
Hahaha.. kalau saya sih pilih yang kedua.. :p

so,,, sekarang saya memutuskan untuk pindah jurusan ketempat yang sepertinya lebih saya sukai..
yaa.. yang agak berbau teknik lah..yang banyak ngitung-ngitungnya..
walaupun kata orang teknik itu banyak cowonya.. (so what ???)
haha..
oke,, do'ain ya guys , saya bisa dapet yang terbaik..
aminnnn.....
"bermain-mainlah, lalu kau akan digaji karena kau bermain terlalu bagus"
Pri799

0 komentar:

Posting Komentar