Pages

Jumat, 18 Maret 2011

Maafkan aku ..AYAH, ..IBU...

Ini bukan kehendakku...
ini kehendak hatiku..
Dia yang selalu menyuruhku pergi dari sini..
dia yang selalu membuatku membayangkan sebuah tempat yang jauh disana.
selalu terbayang-bayang..
seandainya aku disitu...
seandainya..

Ayah..
Ibu..
Aku tahu , semua ini akan membuat kalian terluka..
Aku tahu, kalau selama ini kalian sudah bercerita ke semua orang tentang putri kalian, Aku..
Betapa bangganya kalian, betapa merasa beruntungnya kalian..


Tapi ayah.. ibu..
Aku tak sanggup disini, hatiku selalu memberontak.
Hatiku selalu menangis,
Aku sudah berusaha mengacuhkankannya bu..yah..
Aku sudah berusaha hidup tanpa hati,
Aku sudah berusaha untuk bertahan demi kalian..
tapi ternyata hidup tanpa hati itu susah sekali ayah..

maka izinkan sekali ini saja ..Yah.. Bu..
Izinkan hati ku membawaku ..
Izinkan hati ini pergi ketempat seharusnya ia berada..

Aku janji,
Kalau aku akan membawa kabar gembira suatu saat nanti untuk kalian..
Insya allah Bu..
Aku akan menjadi besar dengan cara menjadi AKU..

71 days to go.. Fight... Win !!!

1 komentar:

Pri799 mengatakan...

bismillah

Posting Komentar