Pages

Kamis, 10 Maret 2011

saya ingin hidup lebih lama...

Saya..
Saya..
Saya..
Jika kalian tahu siapa saya..
tolong, beritahu saya..
Karena bertanya pada diri sendiri pun belum cukup ..
Karena berpikir berjuta kali pun belum bisa menyimpulkan siapa saya sebenarnya..
Karena sudah lama saya tidak menjadi SAYA.
Karena sudah lama saya tidak bertemu dengan SAYA.
Mungkin saya sudah lupa bagaimana cara SAYA berbicara.
cara SAYA tertawa, cara SAYA menangis..
dan yang paling saya rindukan dari SAYA adalah..
semangat nya.
semangatnya yang tidak pernah luntur.
semangatnya yang tidak akan ditukarkannya dengan apapun..
semangat yang bisa dirasakan oleh siapapun yang berada di samping SAYA.
saya ingat bagaimana dia dulu membuat orang tersenyum dari tangisnya.
saya juga ingat bagaimana dulu dia tak mudah menangis ,
hhhh.. dimana SAYA sekarang ? Akankah ia bahagia saat ini ?
SAYA...
SAYa...
SAya...
Saya...
saya...
ternyata saya terlalu rapuh..

20:27...

0 komentar:

Posting Komentar