Pages

Rabu, 25 Mei 2011

Me and My brother, are definitely different !

Sebenernya gue ga terlalu deket sih ama adek gue. Tapi, berhubung adek gue cuman satu, ya, mau gimana lagi, terpaksa lah gue harus bangga punya adek kaya dia.

Oke, gue kenalin dulu, adek gue namanya Faqih Mualim, gue biasanya manggilnya "WOI", maksud nya, karena gue jarang banget manggil dia pake namanya.hehe. Biasanya manggil dia "Faqih", kalau ada maunya aja.haha

Adek gue sekarang kelas 2 SMP, umurnya 14 tahun, tepatnya tanggal 23 Agustus besok. Jahat- jahat gini gue masih inget tanggal lahir adek gue. hehe.

Gue bangga sama adek gue ( plis jangan sampai kedengeran dia. haha ). Dia beda banget sama gue-kakaknya. Kalau dipikir-pikir perbedaan kami cukup banyak dan cukup signifikan. Mau tau apa aja. ?

1. Gue Putih, adek gue item.
--> Hahahaha. No comment buat yang satu ini.

2. Gue Gendut, adek gue gendut juga. Haha

3. Adek gue orangnya -sok- dewasa, gue ? Manja.
-->Adek gue orangnya emang sok dewasa. Tapi, kalau dipikir-pikir lagi, dia emang lebih dewasa sih daripada gue. Faqih itu orangnya ga gampang emosian, beda ama gue yang -sangat- mudah terpancing . Faqih itu selalu nurut apa yang ortu gue suruh , sedangkan gue cuma nurut kalau gue lagi mood. Faqih itu -biasa aja- kalau dibanding-bandingin sama gue, sedangkan gue bakal amat sangat marah kalau dibanding-bandingin. Faqih itu orangnya bisa nerima keadaan, contoh : pas dia kalah di lomba, dia mah dibawa santai aja, sedangkan gue, orangnya ambisius, ikut lomba, berarti gue harus menang. Ga menang, gue nangis. Haha.

4. Adek gue berbakat jadi leader, Gue ? (?) :D
--> adek gue kayanya emang dewasa sebelum waktunya deh. haha. buktinya dia sering dituakan sama temen-temenya. Adek gue pernah pindah sekolah pas SD, dan di SD nya yang baru, dia langsung jadi ketua kelas. -hebat ga tuh-. Pas SMP, dia jadi wakil ketua kelas, terus dia aktif di OSIS. Gue ? boro-boro aktif di OSIS, menjabat perangkat kelas aja jarang. Terus, pas kelas dua, dia malahan hampir dicalonkan jadi Ketua OSIS, dianya aja yang ga mau, pingin serius belajar katanya.haha. Gue pernah ga ya dicalonin jadi Ketua OSIS ? -no offense- hehe.

5. Adek gue sangat mudah beradaptasi di lingkungan yang  baru. Gue ? Lama banget.
-->Adek gue cuman butuh beberapa jam buat dapet temen-temen baru dilingkungan nya yang baru. Sedangkan gue, Luuaammaaa sekali. Pas MOS , adek gue langsung jadi peserta terbaik MOS . Gue ? pas MOS SMP dulu ? mmm... gue dikerjain sama temen gue. Parah.

6.Adek gue ga suka Matematika, gue -SUKA BANGET-
--> Adek gue bilang kalau matematika itu susah, padahal sebenernya dia bisa . Tapi, kayanya dia ga begitu tertarik dengan Matematika. Kalau gue ? SUKA BANGET..., 100 buat matematika, nilai paling tinggi buat matematika, studi Olimpiade : matematika. Yeah....

7. Adek gue suka BIOLOGI , gue ? ketiduran pas baca buku Biologi.
--> Adek gue lebih suka hal -hal yang berbau hafalan sepertinya. Gue bangga sama adek gue ( ini beneran). Kemarin, dia baru aja dapet peringkat 2 Lomba Biologi Tingkat SumBar. Terus dia juga lolos seleksi kota OSN Biologi. Semoga adek gue bisa nyampe Tingkat nasional. (Amin...). I proud of you Bro.

Mmmmmm... , Emang berasal dari ayah dan ibu yang sama, ga selalu menghasilkan susunan genetik yang sama. Tapi, walaupun berbeda, yang penting saling menyayangi (?).haha.

Oke, sekian dulu pembaca yang budiman.
Terima kasih telah membaca blog saya.

Beautifully Yours
Pri799

0 komentar:

Posting Komentar