Pages

Sabtu, 07 Mei 2011

Dimi is Married

WUAAA !!! ini buku incaran gue !!!
Tau ga sih, ini ga tau kebetulan atau apa, cerita di buku ini sama persis sama cerita yang selalu gue bayangin, cerita yang pengen gue tuangin ke dalam bentuk novel, eh ga taunya udah ada yang bikin. Tapi, ga papa deh, gue seneng banget akhirnya ada juga novel kaya gini. :D



Ceritanya kalo gue pikir sih hampir sama case nya dengan cerita yang ada di slaah satu drama korea, jadi , karena berhubung gue amat sangat tergila-gila ama drama korea itu, sampai-sampai terobsesi dengan ceritanya , dan sampai kepingin buat novelnya. Mungkin, karena itu juga gue seneng banget pas tau ada novel dengan latar cerita yang sama. hmmm..

Ini tentang Dimi, seorang cewek imut yang dijodohkan dengan anak teman papanya yang sangat keren. Garda. Seharusnya sih, Garda bisa aja dapetin cewe yang jauh lebih cantik dari Dimi, tapi berhubung ini menyangkut masalah papanya yang akan menilainya apakah ia cocok atau tidak menjadi seorang direktur PT.Utama Raya, akhirnya Garda menuruti kemauan papanya untuk segera menikah, dan gadis malang itu adalah Dimi, yang hanya dijadikan alat pencapai kesuksesan oleh Garda.

Akhir ceritanya, pasti udah bisa ketebak lah ya. Haha.

Mirip banget kan ama  cerita di salah satu drama korea, mungkin si penulis bukan bermaksud plagiat , tapi motif nya hampir sama ama gue yaitu terobsesi dengan cerita yang ada di drama kore itu. hehe

Dari segi berceritanya pun unik, yaitu menggunakan 2 sudut pandang, yaitu dari sudut pandang Dimi dan Garda. Jadi kita bisa tahu apa yang sebenernya dirasakan oleh para tokoh tersebut, yang tidak dimengerti oleh para tokoh lainnya. Seperti, kadang Dimi terlihat sangat cool menghadapi suatu masalah, tetapi pada saat kita membaca dari sudut pandang Dimi, sebenarnya saat itu ia sangat terpukul dan ingin menangis sekeras-kerasnya.

Haha, keren lah pokoknya.
Gue kasih nilai 8 !

0 komentar:

Posting Komentar