Pages

Senin, 16 Mei 2011

Crazy Little Thing called Love (?)

huft..huft.. ( membersihkan debu yang menempel di keyboard laptop gue )
Hey Guys , udah lama ga ketemu kalian (zzzzz...) #pedetingkatprovinsi...

Beberapa hari yang lalu gue nyempet-nyempetin ditengah kesibukan gue ( =.=' ) buat nonton pelem yang kata orang-orang "super Highly recommended ". Judulnya "Crazy Little Thing Called Love ".

Komentar temen-temen gue yang habis nonton tu film, rata-rata
"ya ampun itu sumpah bagus banget filmnya, gue sampe nangis darah(lebay), terus cowonya ganteng banget lah "
"eh, lo udah nonton, Crazy Little....called Love belum ? ih..bagus tau fahma, lo harus nonton deh, "
Dan berbagai komen-komen yang akhirnya mendorong gue buat nonton filmnya, dan akhirnya dengan bermodalkan persahabatan, akhirnya gue bisa dapetin file film itu (baca : minjem).

Dan jreng.jreng.jreng
Akhirnya gue ditemani roomate gue, memutuskan untuk mengakhiri ritual belajar kami, dengan malah menonton film yang katanya cowonya super ganteng itu.
Detik pertama nonton...
Adegan si cowok muncul..

Hahahaha..
Inikah yang dibilang orang sangat ganteng ?
hahahaha..sorry sorry, bukan ini aktor utamanya..
tapi..


inilah si cowok ganteng itu.
Whuuuuu....
Yeah..inilah si pangeran kita,  Mario Maurer.

Tapi, satu hal kenapa gue menambah tanda tanya (?) di  judul post gue, karena sampai saat ini gue masih bertanya-tanya dalam hati, dimana sih bagusnya nih film, yang sampe bisa bikin orang menangis semalam, ketar-ketir, sampe ngefans berat ama Mario. -.-?. Buat, yang suka banget sama film ini, sebelumnya gue minta maaf, ini bukan maksud gue ngejelek-jelekin, tapi ini sekedar impression gue aja pas nonton  film, sekedar share aja kok.. :)

Lists pertanyaan setelah menonton film ini :

1. Perubahan Khu Nam kok drastis banget ya ?
-Gue pernah nonton beberapa film tentang transformasi seorang cewek buruk rupa menjadi seorang gadis jelita. Dan gue suka, -berharap suatu saat kisah itu bisa terjadi ke gue.haha-. Tapi, masalahnya, ini kok ..mmm.. terlalu significant, sampai gue yang sempet nggak ngenalin Khu Nam pas dia udah cantik banget. Oke, gue ngerti, emang gak ada salahnya berubah jadi cantik banget , tapi prosesnya kurang keliatan, kok bisa-bisanya dia langsung jadi the most beautiful princess di sekolahnya gitu. Dari yang dulunya cupu buanget, jadi asli gaul banget. -agak ga masuk akal-



2. Kok bisa sih P'shone( Mario Maurer ) jatuh cinta sama Khu Nam,
-Gue gak bilang kalo cowo ganteng ga boleh suka ama cewe ga cantik ( soalnya bakal merugikan gue banget.haha ). Tapi, ini lain cerita guys. Kalo P'Shone nya emang cool sih ,wajar kalo dia suka sama cewek yang agak berbeda.Kan biasanya cowok cool emang seleranya agak lain-->(just in fiction).Haha. Tapi, sekarang P'Shone itu sifatnya Warm banget, ramah ke semua cewek, baik ke semua orang tanpa terkecuali. Terus, hubungan P'Shone dengan Khu Nam juga belum begitu dekat, jadi kan agak aneh kalo ternyata P'Shone menyukai Khu Nam selama ini.


3. Perubahan kulit Nam yang sangat hitam, menjadi sangat putih bak sehabis memakai sabun shinzui.
-Kalo aja di dunia ada sabun mandi yang bisa ngubah warna kulit menjadi putih dan cerah dalam waktu beberapa detik saja, Gue bakal beli. Haha. No offense.

4.Ceritanya SMA banget.
-seandainya gue masih duduk di bangku per-SMA-an, kemungkinan besar gue bakal suka sama nih film. Kan anak SMA belum terlalu memainkan logikanya untuk berfikir apakah sesuatu itu logis atau tidak.Haha. Mereka hanya tahu, ya..saya bahagia, saya akan mendapatkan yang saya inginkan, and everything is ended by happy ending.Yeah -curhatmahasiswa-

5. Ko ada ya cowok seganteng dia ? -no offense-
-"if I am an ice cream, I am definitely going melt after saw you ". Gue akuin, komen temen-temen gue yang bilang " gila .cowonya ganteng banget !!!" gue benarkan 1000 %. Senyumnya manis buanget..., bikin meleleh. Udah ah, ga mau ngomongin soal kegantengan cowok, ntar sakit ati,haha.


Semua ini gue bikin, bukan bertujuan untuk menjatuhkan rating film satu ini, just share.
Oke, buat yang hampir mati ga nahan, just share aja ya. jangan sampai kalian nekat buat neror gue, nyantet gue supaya jadi secantik P'nam.-oh salah-,hahha.

Pri 799

0 komentar:

Posting Komentar