Pages

Rabu, 01 Juni 2011

FYM ( F**k Yeah Mahasiswa )

FYM.tumblr gw bgt !
Cupu kalo belum tahu situs yang satu ini. !
Gue sebagai mahasiswa galau, merekomendasikan situs tumblr ini sebagai situs wajib buat mahasiswa galau, "belum gaul kalau belum tahu FYM " Yeah....
Pertama kali gue dikasih tahu sama temen gue, ada situs tumblr tentang mahasiswa yang kocak abis, terus akhirnya gue buka deh. Pertama kali gue baca postingannya, ya ampun gue ngakak ga ketulungan.
Postingan nya nusuk banget, dapet banget feelnya sebagai mahasiswa. Mulai dari kegalauan mahasiswa, karena IP mereka yang imut, karena kiriman bulanan yang udah habis sebelum waktunya, karena perlakuan dosen yang bikin kesel setengah mati. ough....FFFFFFUUUUUUUUUU... !!!!!!!

Membaca postingan FYM , kita jadi ga berasa sendirian mengahadapi kenyataan tentang menjadi mahasiswa. Kita bakal ngerasa punya banyak temen seperjuangan dengan kita. Ga cuma kita sendiri kok yang ngerasa kuliah itu memabukkan, kuliah itu kejam, kuliah itu nggak asik. *curcol

Tapi gue masih penasaran sama adminnya FYM, kira-kira siapa dia ? . Gue kalo ketemu sama orangnya, gue bakal  minta foto eksklusif berdua + tanda tangan. Yeah.
Kalo gue boleh nebak sih, kayanya adminnya si FYM itu anak ITB, (bener nggak ya?). Terus dari tulisannya gue ngerasa dia tu anak tahun terakhir yang sedang galau dengan tugas akhirnya. Terus dari kata-katanya gue analisis sih dia cowok.  Yeah, semoga aja suatu saat nanti gue bisa ketemu ama dia . Gue nge-fans. hehe

Yeah, tunggu apa lagi, ayo cepet buka tumblrnya, + follow twitter nya @yeahmahasiswa ...
Sip.sip...


0 komentar:

Posting Komentar