Pages

Jumat, 24 Agustus 2012

The Hardest Part of My Life

1 bulan belakangan hidup gue terlalu unexpected, kalo ini siaran TV, pasti judulnya adalah "nggak nyangka".
bedanya kalo di siaran " Nggak Nyangka" di Trans TV , orang yang dikerjain malah dapet duit setelah dia sadar kalo dia dikerjain,sementara kalo gue setelah sadar udah di "kerjai" oleh "orang-orang" disekitar gue , gue malah dapet stres berhari-hari, nggak bisa tidur, nggak doyan makan, nonton Tipi aja ogah, bawaan nya pengen mewek , melankolis abis, tiap nonton FTV yang biasanya jdi pelengkap liburan gue aja gue jijik, apaan sih ni orang romantis-romantisan, bikin galau aja !
oke, Gue udah nggak mau lagi mikirin hal-hal "nggak penting" kaya gini, kayak nggak ada yg lebih penting aja. Mending Gue fokus ke tujuan hidup gue, cita-cita gue, titik

0 komentar:

Posting Komentar