Pages

Senin, 02 April 2012

SISTEM BAYYUUUUUUUU !!!!! ( sistem baru.red)

uuuuu, unyu..unyu,,unyu,unyu, ....
seneng banget udah masuk sistem baru, karna biasanya sistem baru itu semangat baru, temen tutor baru, buku baru, jadwal baru, dan berbagai hal baru.
Dan disistem HIS ini aku dapet kelompok tutor B, uuuuu, sesuatu , Kelompok B itu sesuatu banget >.<
dan aku sekelompok lagi sama temen tutor lama ku Dilli, Ain dan Jack. Ya, Ain ama Jack emang satu tutor lagi, setelah DMS memisahkan mereka, akhirnya mereka kembali dipertemukan di HIS. yah, SBP kadang bisa Troll juga ya, tau aja gitu...., uuuu, SBP Unyuuuuu... (loh ?)
Lanjut, Ada yang bertanya -tanya ga sih daritadi HIS itu apa? , jadi HIS itu adalah Hemato-Immunology System, jadi sistem yang belajar tentang darah dan segala tetek bengeknya, dari yang normal sampe yang abnormal, dan juga mempelajari tentang sistem imun tubuh, sesuatu banget ya, tubuh kita itu subhanallah banget, ada sistem dimana emang berfungsi khusus buat ngelawan agen-agen( pathogen ) berbahaya dari luar maupun dari dalam diri kita sendiri.
AAAAAAAAAA, jadi ga sabar, belajar tentang HIS, ( yeah, semangat 100%, semoga progress nya ga menurun, haha)
Tapi, jangan lupa juga nih, 2 bulan kedepan, harus mempersiapkan buat UAS, omaigat !!!!
belum lagi 2 bulan yang hectic dengan Pendas TMA, yang lumayan bikin capek, terus ada OLYMPHIART.. Naanananananananan, nyanyi aja deh di PSM, jiahhhhaahaha... , (pengen ikut SumDok :( )
Yaudahdeh, yang penting semangat aja... syalalalala....
oiya, baidewe, buat kasus ini ( anemia ) aku kebagian L.I tentang Destruction Erythrocyte gitu, ya semoga aku bisa ngerti dan bisa bikin temen-temen tutor ku yang lain juga ngerti ( amin )..
nanananana, ayo kita mulai membuat L.I !!!!!

0 komentar:

Posting Komentar